Jual Pipa Galvanis - Pipa Hitam Jakarta Harga Pabrik

Sedia Jual Pipa Hitam, Pipa Galvanis, Pipa Spindo | Produsen Pipa Besi Langsung Harga Pabrik 0812-8130-5272 (WA)

Jumat, 02 Agustus 2019

Keunggulan Pipa Galvanis

| Jumat, 02 Agustus 2019
Pabrik Pipa Galvanis 
Pipa galvanis merupakan pipa yang memiliki lapisan seng sebagai zat kimia yang dapat menghalangi pipa dari korosi. Sehingga pipa galvanis dapat bertahan di dalam ruangan yang berlembab dan tidak mudah berkarat. Proses pembuatan pipa galvanis, bahan baja direndam ke dalam lelehan seng, Proses pembuatan ini disebut dengan galvanisasi hot dip.

Tahukah anda pipa galvanis memiliki keunggulan yang sangat bagus yang tidak kalah dengan keunggulan pipa hitam? apa saja keunggulan pipa galvanis itu? berikut adalah keunggulan pipa galvanis.
Keunggulan Pipa Galvanis | Pabrik Pipa Galvanis
Keunggulan Pipa Galvanis
Keunggulan Pipa Galvanis :

1. Tahan banting
Material yang dipakai untuk penciptaan pipa baja galvanis ini memang paling kuat karena mempunyai sifat anti pecah dan sangat sulit dihancurkan. Tidak begitu itu saja, dengan adanya material baja ini dapat menciptakan permukaan pipa menjadi lumayan kuat dan duratif (tidak gampang rusak).

2. Tahan lama
Pipa baja galvanis memang mempunyai sifat anti karat sehingga menciptakan pipa jenis ini cenderung dapat bertahan lebih lama dan pastinya awet. Di samping itu, pipa baja galvanis ini juga diduga dapat bertahan sampai 50 tahun bila di taruh pada lokasi yang minim polusi dan 25 tahun bila ditaruh pada lokasi perkotaan.

3. Anti karatan 
Di dalam permukaan pipa baja galvanis memang ada lapisan seng, tetapi tahukah kamu jika lapisan itu sangatlah bermanfaat untuk menciptakan pipa yang tidak gampang berkarat. Di samping itu, dengan memakai pipa baja galvanis ini maka kamu akan lebih gampang untuk melakukan sekian banyak perawatan yang lumayan terjangkau. 

4. Harga murah
Pada dasarnya pipa baja galvanis ini memang memiliki harga yang jauh lebih rendah bila dikomparasikan dengan jenis pipa lainnya. urusan ini diakibatkan proses penciptaan pipa baja galvanis tidak membutuhkan ongkos yang mahal atau dapat dikatakan murah guna metode pelapisannya. 

5. Inspeksi yang mudah 
Proses inspeksi pipa galvanis simpel dan mudah. Lapisan galvanis dapat dicek dengan mata, dan ketebalannya bisa diuji dengan metode simpel dan tidak merusak.

Pabrik Pipa Galvanis | Keunggulan Pipa Galvanis
Pabrik Pipa Galvanis

Jika anda mencari pabrik pipa galvanis termurah berkualitas silahkan hubungi kontak dibawah ini.

UNTUK INFO HARGA & PEMESANAN
HUBUNGI : DONNI
HP: 0878 8528 8293 - 0812 9031 0205 
0812 8130 5272 (WA) 
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com
Website: https://pipahitam.com

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa